Ini Jadwal Sholat Idul Fitri Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti

SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi dijadwalkan akan melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah/2019 Masehi di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang. Sementara wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim akan melaksanakan sholat Ied di Masjid Agung Darul Ulum, Selatpanjang.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol, Sekretariat Daerah, Ery Saputra SH.

"Iya besok pak Bupati akan melaksanakan sholat Idul Fitri di halaman kantor bupati bersama Forkopimda dan jemaah lainnya. Sedangkan pak wakil bupati melaksanakan sholat di Mesjid Agung Darul Ulum," kata Ery Saputra, Selasa (4/6/2019).

Kepala Bagian Humas itu juga menambahkan, sholat Idul Fitri di halaman kantor bupati akan dipimpin imam Ustadz Abdullah Mustakim dan Khatib Ustadz H Abrar S.Ag

Sedangkan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Darul Ulun diimami Ustadz Khairi Candra dan Khatib Helmi Hidayat ST MPd.

Untuk jadwal selanjutnya, disampaikan Ery, Bupati dan wakil Bupati akan menggelar open house dirumah dinas.

"Bupati akan menggelar open house saat lebaran Idul Fitri nanti di kediaman dinasnya di Jalan Dorak, sedangkan wakil bupati menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Merdeka," kata laki-laki yang akrab disapa Ery Gading.

Selama masa open house tersebut, masyarakat Kepulauan Meranti dipersilahkan datang untuk saling bersilaturahmi.

"Open house dilaksanakan pada lebaran pertama, untuk itu masyarakat bisa hadir untuk bersilaturahmi. Karena pada lebaran kedua akan dilaksanakan silaturahmi bersama Gubernur Riau di Pekanbaru," ungkapnya.

[grc]
loading...