Jadi Ketua DPC PDIP Pelalawan, Syafrizal Genjot Pembentukan Kepengurusan Partai

PANGKALAN KERINCI - Syafrizal SE menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan menggantikan Suprianto SP. Dirinya siap mengemban tugas-tugas kepartaian lima tahun kedepan.

"Kita sampaikan atas dedikasinya kepada pak Suprianto selama 10 tahun membawa partai ini," kata Syafrizal, usai acara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus melepas keberangkatan Suprianto ke Tanah Suci di kantor DPC PDIP Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Senin (8/7/2019).

Sebagai kader, dirinya siap mematuhi apa yang sudah ditugaskan oleh partai. Dalam waktu dekat, Syafrizal akan menggenjot pembentukan kepengurusan partainya, untuk tingkat DPC, PAC sampai ke Ranting.

"Kedepan kita akan segera membentuk kepengurusan 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 118 Ranting. Target kita sebelum Pilkada 2020 sudah selesai," jelasnya.

Surpianto SP, selaku mantan Ketua DPC PDIP Pelalaean berharap kepada pengurus baru dapat memperjuangkan parti agar semakin besar.

"Saya berharap partai ini semakin besar dan menang pada iven-iven politik kedepannya, seperti Pilkada 2020 yang akan datamg nanti. Tentu harapannya menang," tandasnya, kepada GoRiau.

Acara sertijab pengurus PDIP Pelalawan sekaligus pelepasan Suprianto SP ke Tanah Suci dihadiri oleh seluruh PAC, sayap partai dan pengurus serta kader.*

[grc]
loading...