Jelang Pemilihan Ketua PWI Inhil, Anggota yang Memenuhi Syarat Dipersilahkan Mencalonkan Diri

TEMBILAHAN-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke IV. Konfercab tersebut direncanakan akan digelar Oktober 2019.

"Kita baru saja menyelesaikan stuktur panitia pelaksana konfercab ke IV dan kita jadwalkan Konfercab ke IV dilaksanakan pada 5 hingga 6 Oktober 2019 mendatang," sebut Ketua PWI Inhil, Indra Efendi usai rapat persiapan Konfercab di Gedung LAM Riau, Rabu (28/8/2019).

Indra juga mengatakan bahwa nantinya pada pelaksaan Konfercab akan mengundang pejabat dari pemerintah daerah seperti Bupati dan jajaran Forkopimda Inhil.

Lebih lanjut Indra mengatakan dalam Konfercab nantinya semua pengurus PWI Inhil yang telah memenuhi syarat memilih dan dipilih berpeluang untuk memimpin organisasi profesi wartawan itu kedepannya.

"Bagi anggota PWI Inhil yang telah memenuhi syarat dipilih dan memilih silahkan jika ingin mencalonkan diri," ujar Indra.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Ardiansyah Julor mengatakan bahawa pelaksanaan konfercab ke IV akan dilaksanakan di salah satu hotel di kota Tembilahan.

"Saya berharap kepada seluruh jajaran kepengurus dan serta pengurus PWI untuk sama-sama mensukseskan Konfercab ke IV ini," tukasnya.(rls)

[grc]
loading...