Jemputan Acara Pelantikan Pengurus Ipemalis Jakarta Periode 2018-2020

Jakarta, (Inforiau.ID)-Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (Ipemalis) Jakarta akan melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2018-2020 pada Jumat(15/3) malam bertempat di mess Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis yang beralamat di komplek Inhutani Jalan Ir.Juanda Jakarta.

Acara pelantikan yang berbarengan dengan dialog intraktif dengan mengusung tema “Peran pemuda dalam membangun perekonomian daerah” ini akan dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah daerah kabupaten Bengkalis.

“Acara pelantikan ini akan diisi dengan dialog intraktif oleh beberapa narasumber yang berkompeten”jelas Ketua Panitia Pelaksana Veriyanto.

Pemuda Desa Langkat Kecamatan Siak Kecil ini menjelaskan pelantikan ini sesuai dengan hasil Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) yang telah dilaksankan pada akhir tahun 2018 kemarin. Dalam MTA itu agenda utama adalah pergantian kepengurusan Ipemalis Jakarta yang sebelumnya di jabat oleh M.Kurnia Putra.

Suhendra sebagai ketua Ipemalis Jakarta periode 2018-2020 mengundang kepada seluruh pemuda mahasiswa dan masyarakat Riau untuk sama-sama menghadiri acara pelantikan ini.

“Saya mengundang kepada mahasiswa dan masyarakat Riau yang berada di Jakarta untuk menghadiri acara pelantikan pada jumat besok” ucap pemuda yang akrab dipanggil Indra ini.

Pemuda asli kelahiran Rupat ini menjelaskan sebelum acara pelantikan ini, ipemalis Jakarta sudah menjalankan agenda di Kabupaten Bengkalis yaitu Road Show To Scholl. Sekolah yang menjadi tujuan dari agenda ini  iyalah SMAN 1 Bengkalis dan SMAN 1 Bantan.

“kemarin kita sudah mengadakan kegiatan road show to scholl, dalam kegiatan tersebut kita mensosialisasikan ipemalis Jakarta”jelas mahasiswa UIN Jakarta ini.

Saat dihubungi melalui Whatshap mantan ketua Ipemalis Jakarta M.Kurnia Putra mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Ipemalis Jakarta yang baru. Iya juga berpesan untuk melanjutkan togkat estafet kepemipinannya dan terus lah berbuat dan berproses untuk negri junjungan.

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru Ipemalis Jakarta yang akan dilaksanakan pada jumaat malam besok” ucap M.Kurnia Putra saat di hubungi melalui whatshapp pribadinya. (Ando)

loading...