Joy Sailing & Outbond Meriahkan HUT Ke-73 TNI di Wisata Pantai Purnama Dumai

Dumai (Inforiau.ID) - Anggota Saka Wira Kartika Kodim 0320/Dumai semarakkan HUT ke-73 TNI Tahun 2018 dengan mengikuti kegiatan Joy Sailing & Outbond yang digelar oleh Kodim 0302/Dumai pada tanggal 9 Oktober 2018 di Wisata Pantai Purnama Jl. Sri Andalas Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 0320/Dumai Kapten Arh Bambang Suseno & Pasi Ter Kodim 0320/Dumai Kapten Arh M.I. Daulay serta Anggota Kodim dan Pendukung dari Kakak SWK.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Menwa STIA Lancang Kuning Dumai, SMAN 4, SMKN 5, SMKN 6 Dumai sebanyak 150 orang. Dimana kegiatan outbond yang dilaksanakan diantaranya permadani terbang, bola keranjang, hula hup, boldozer dan pentas seni dari masing masing tim wajib untuk mengikuti kegiatan tersebut diatas.

Sebelum melaksanakan kegiatan, dilakukan Apel pagi dipimpin langsung oleh Pasi Pers Kodim 0320/Dumai Kapten Arh Bambang Suseno, dalam arahan dari Kakak pembina diantaranya kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara TNI dengan Adik-Adik Menwa dan Pramuka SWK, untuk menumbuhkan kekompakan dan kerjasama tim dalam permainan outbond, sedangkan pentas sini yang dilaksanakan untuk mengakat budaya lokal serta untuk melestarikannya.

"Didalam pelaksanaannya Kakak berharap junjung tinggi sportivitas bertanding dan jaga faktor keamanan selama pelaksanaan lomba," tutur Bambang.

Kegiatan ini yang diikuti oleh Adik-Adik Menwa dan Pramuka SWK cukup antusias dengan berusaha untuk menjadi juara dan setelah selesai kegiatan lomba dari masing-masing kegiatan, panitia langsung membagikan hadiah yaitu Juara I, II & III dan selesai kegiatan dilaksanakan poto bersama untuk menjalin kekompakan. (BS)

loading...