Jurnalis Bandung Net TV Adi Riyanto Meninggal Dunia saat Liputan

BANDUNG - Jurnalis Bandung Raya berduka. Salah seorang kontributor di TV nasional Adi Riyanto, meninggal dunia saat menjalankan tugas jurnalistiknya, pada Kamis (31/10/2019).

Adi begitu sapaan dia oleh rekan-rekan seprofesinya, menghembuskan nafas terakhirnya saat meliput kegiatan Dinas PUTR Kabupaten Bandung, Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Kabar meninggalnya wartawan Net TV itu, diketahui pukul 16.00 WIB. Berbagai pesan duka pun menyebar dikalangan wartawan Bandung Raya.

"Innalillahi, telah meninggal dunia rekan kita Adi Riyanto (wartawan NET TV wilayah liputan Kabupaten Bandung), diduga terkena serangan jantung saat meliput di kawasan Cipelah, kecamatan Rancabali," dari petikan kabar duka yang menyebar.

Dari informasi yang dihimpun, Adi meninggal akibat serangan jantung. Dirinya tiba-tiba pingsan dan kemudian dievakuasi ke rumah warga. Tak lama setelah itu Adi menghembuskan nafas terakhirnya.

Saat ini jenazah Adi sudah berada di rumah duka, yang beralamat di Jalan Arcamanik, Sindanglaya, Bandung. Rencana besok hari, Jumat 1 November 2019, jenazah Adi akan dimakamkan pada pukul 08.00 WIB di TPU yayasan Al Amanah.

(fid)

loading...