Kabid Penagihan dan Keberatan Bapenda Bengkalis Kecelakaan, Begini Kondisi Mobilnya

BENGKALIS - Kabid Penagihan dan Keberatan Bapenda Kabupaten Bengkalis, Taufik mengalami kecelakaan di Maredan. Peristiwa ini terjadi Minggu pagi (27/5/2019), ketika mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk pengangkut sawit.

Taufik yang saat kecelakaan mengemudikan sendiri mobil dinas Rush BM 1661 D langsung dilarikan ke RS Santa Maria oleh salah seorang pegawai BPKAD Bengkalis, Nasir, yang kebetulan melalui jalan tersebut.

Belum diperoleh informasi secara resmi bagaimana kecelakaan ini bisa terjadi karena pada saat kejadian tidak ada yang menyaksikan. Namun, dari foto-foto yang beredar di media sosial, mobil dinas yang dikemudikan Taufik rusak berat pada sisi kanan depan. Tidak hanya penyok, roda kanan depannya pun terlepas.

Tampak juga di lokasi kejadian mobil fuso pengangkut sawit yang juga penyok di bagian depan sebelah kanan serta buah sawit yang berserakan. Diduga kuat, mobil Taufik bertabrakan dengan mobil pengangkut sawit tersebut.

Kepala Bapenda Bengkalis Imam Hakim saat dikonfirmasi membenarkan kalau stafnya mengalami kecelakaan. "Kejadiannya bagaimana saya belum tau, tapi memang benar yang mengalami kecelakaan itu Pak Taufik. Dia dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Bengkalis," ujarnya.

Saat ini, sambung Imam Hakim, Taufik sudah berada di RS Santa Maria untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. "Yang bawa Nasir BPKAD, pas pulak dia lewat situ," katanya seraya menyampaikan terima kasih kepada Nasir.

[grc]
loading...