Kadispar Kampar Minta Pokdarwis Gelar Kegiatan Seni Budaya di Lokasi Wisata Gulamo

BANGKINANG - Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar meminta kepada Pokdarwis Gulamo untuk melaksanakan kegiatan berupa atraksi atau seni budaya di lokasi wisata Sungai Gulamo. 

Ini mengingat agar wisata tersebut semakin dikenal. Apalagi wisata Gulamo ini masuk dalam nominasi perlombaan wisata tingkat nasional yang ditaja Kementerian oleh Pariwisata RI.

"Kita dari pihak Dinas Pariwisata Kampar sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan di objek wisata Sungai Gulamo. Seperti kegiatan berupa atraksi atau seni budaya," kata Kadispar Kampar, Zulia Dharma kepada GoRiau.com, Rabu (3/7/2019).

Zulia mengaku bahwa dukungan ini telah disampaikan langsung kepada Pokdarwis Gulamo beberapa hari yang lalu usai Sekda Kampar meminta agar Dinas Pariwisata membuat kegiatan yang berkaitan dengan wisata di wilayah Gulamo tersebut.

Selain itu, Kadispar Kampar ini juga berharap kepada Pokdarwis Gulamo untuk meminta kepada pengunjung untuk mengirimkan 1 sms untuk memenangkan destinasi Wisata Gulamo sebagai salah satu nominasi kategori 'Surga tersembunyi terpopuler' dalam ajang anugerah pesona Indonesia (API) 2019.

"Caranya menshare via sms juga bisa dengan membuka chanel Youtube #APIaward2019 klik SUBSCRIBE pilih video dan like (love). Atau download aplikasi APIaward pilih nominasi dan like (love), bisa juga share di instagram Gulamo_Kab. Kampar," jelasnya.

Wisata Gulamo ini terletak di wilayah Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar. Gulamo adalah sungai bersih yang dikelilingi tebing batu-batuan kiri dan kanan yang lumayan tinggi. Selain itu juga dilingkupi pohon-pohon besar yang rindang. Dan di sini juga terdapat dua buah air terjun yang indah di sepanjang aliran sungai.

[grc]
loading...