Ke Pekanbaru, Bupati Inhil dan Istri Jenguk Bayu yang sedang Koma

Bupati Inhil beserta istri saat menjenguk Bayu.

TEMBILAHAN-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan yang didampingi sang istri, Zulaikha Wardan, Rabu (27/3/2019) mengunjungi Bayu Alfasah, salah seorang pemuda asal Inhil yang tengah koma dan sedang dirawat di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina, Pekanbaru.

Pemuda asal Inhil itu sendiri dirawat intensif karena pendarahan otak akibat kecelakaan lalu lintas beberapa hari lalu.

Tidak hanya mengunjungi Bayu, pada hari yang sama, Bupati juga mengunjungi Yukal salah seorang honorer di Satpol PP Inhil yang tengah menjalani perawatan di RSUD Arifin Ahmad akibat kecelakaan kerja saat dirinya mecari tambahan rezeky membuat bangunan.

Yukal sendiri sudah menjalani dua kali operasi, dan akan menjalani beberapa kali operasi lagi serta perawatan untuk pemulihan kesehatannya.

Bupati pun mengajak masyarakt Inhil untuk meringankan beban yang diderita Bayu dan Yukal melalui donasi yang digalang oleh para sahabat dan keluarga.

"Mohon doa dan dukungam dari masyarakat Inhil, semoga Allah berikan kesembuhan dan pulih kembali untuk Bayu dan Yukal seperti sedia kala. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT," doa HM Wardan.

Bibi dari Bayu Alfasah, Erna mengungkapkan rasa syukurnya atas kesediaan Bupati beserta Istri hadir di tengah-tengah duka yang menimpa keluarganya. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Bupati Inhil.

"Alhamdulillah, bapak beserta ibu telah menjenguk saudara kita ini. Beliau mengajak semua pihak untuk sahabat dapat membantu meringankan dan juga Mohon mendoakan semoga Allah berikan kesembuhan dan pulih kembali seperti semula, amin," ucapnya.(diskominfops inhil)

[grc]
loading...