Kejar-kejaran dengan Polisi, Akhirnya Pria di Pekanbaru Ini Diamankan

PEKANBARU- Seorang lelaki di Pekanbaru diamankan polisi setelah sempat kejar-kejaran di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Riau, Kamis (31/10/2019).

Peristiwa kejar-kejaran terjadi saat Ditlantas Polda Riau melakukan Operasi Zebra Muara Takus di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Kepala Seksi (Kasi) Tata Tertib (Tatib) Polda Riau, AKP Jusli mengatakan, penangkapan pria yang menggunakan motor satria FU dengan plat nomor BM 5226 LJ itu terjadi pada saat razia di Jalan Arifin Achmad. Ketika dilakukan pemeriksaan pelaku tiba-tiba melarikan diri tanpa sebab yang jelas.

"Jadi dia pada saat kita stop tiba-tiba langsung lari sekencang-kencanga ke seberang jalan, tentu membuat petugas curiga. Lalu ditangkap. Setelah diperiksa ternyata di dalam kantongnya ada dua paket diduga sabu," kata Jusli kepada GoRiau.com, Kamis siang.

Selanjutnya, pria yang membawa serbuk haram itu diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Pekanbaru untuk dilakukan penyelidikan dan pendalaman terkait dua paket sabu yang ditemukan pada pria tersebut.

Lebih lanjut Jusli mengatakan, pada giat operasi zebra muara takus 2019 yang dilakukan di Jalan Arifin Ahmad pihaknya melakukan penindakan tilang sebanyak 106 terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Hari ini kita ada dua lokasi di Jalan SM Amin dan di Arifin Ahmad. Untuk yang di Arifin Ahmad, dariribuan yang kita periksa ada 106 yang kita tindak karena melakukan pelanggaran, kembali kita imbau kepada masyarakat untuk mentaati aturan berlalulintas dan lengkapi surat-surat kendaraan," tutupnya.

[grc]
loading...