Kejari Kuansing Tumbuhkan Semangat Anti Korupsi di Kalangan Milenial

Kasi Pidsus Kejari Kuansing Yendri Aidil Fifta dan jaksa fungsional berfoto bersama mahasiswa Uniks usai FGD.

TELUKKUANTAN - Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melaksanakan Forum Froup Discussion (FGD) di Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks), Rabu (13/3/2019). Kegiatan ini merupakan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Kali ini, Kejari Kuansing mengangkat tema 'menumbuhkan budaya anti korupsi pada generasi milenial'. Karena itu, Kejari Kuansing menghadirkan Kasi Pidsus Yendri Aidil Fifta, SH sebagai pemateri.

Menurut Kajari Kuansing, Hari Wibowo, SH, MH, FGD sengaja dilaksanakan di Uniks, karena mahasiswa adalah generasi muda penerus bangsa. Harapannya, para mahasiswa memahami dan mengamalkan nilai-nilai anti korupsi dalam kehidupan sehari-hari.

"Sudah tugas kita untuk menumbuhkan semangat anti korupsi pada generasi muda. Sehingga, mereka paham akan bahaya korupsi ini," ujar Hari Wibowo.

Mahasiswa hukum Uniks dan dosen sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Bahkan, terjadi diskusi yang menarik antara pemateri dan peserta. Pihak Uniks pun meminta agar kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan guna menumbuhkan budaya anti korupsi.

[grc]
loading...