Ketua DPRD Rohil Ajak Masyarakat Dukung Imbauan Pemkab dan Berdoa

BAGANSIAPIAPI - Ketua DPRD Rokan Hilir Riau, Maston, Selasa (24/3/2020) mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung imbauan Pemkab terkait upaya penangan virus Corona (Covid-19) dengan membatasi diri keluar rumah.

"Pemerintah dan OPD sudah bekerja dengan bagus dengan sosialisasikan imbauan ke kecamatan-kecamatan dan pelosok kampung. Karena itu mari kita ikuti karena ini penting untuk memutus penyebaran virus Corona," ujar Maston yang merupakan Ketua DPRD Rokan Hilir dari PDI Perjuangan.

Ketua DPRD juga mengapresiasi kerja para medis dan petugas kesehatan yang selalu siaga dan memberi pertolongan kepada warga. "Para medis ini garda terdepan dalam menangani masalah virus Corona ini, karena itu mereka perlu dilengkapi dengan alat pelindung diri," ujarnya.

"Kami di DPRD juga mengimbau agar perusahaan yang ada di Rokan Hilir ikut berpastisipasi dalam membantu pemerintah dalam menghadapi virus Corona ini. Dukungan perusahaan sangat penting dan diperlukan, apalagi saat ini terjadi kelangkaan masker dan hand sanitizer, jika perusahaan mau mendukung, ini sangat kita apresiasi," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Maston juga mengajak masyarakat berikhtiar, berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing, sambil mengikuti imbauan pemerintah bagaimana mengatasi mewabahnya virus Corona ini. "Mari kita doakan Rokan Hilir ini terhindar dari wabah Corona," tutupnya.

[grc]