Ketua Persit KCK Cab LXXV Kodim 0320 Beri Bantuan Korban Kebakaran

Dumai (Inforiau.ID) - Ketua Persit KCK Cab LXXV Kodim 0320 memberikan Bantuan Korban Kebakaran untuk meringankan beban korban kebakaran kios yang terjadi pada hari Rabu, 23 Januari 2019 pukul 04.30 Wib di Jalan Jenderal Sudirman RT. 05 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai. Kebakaran tersebut menghanguskan 10 kios yang terbuat dari kayu.

Pemberian bantuan ini langsung diserahkan oleh Ketua Persit KCK Cab LXXV Kodim 0320, Mona Horas Sitinjak dan didampingi oleh Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK Cab LXXV Kodim 0320.

Bantuan yang diberikan itu berupa sembako serta pakaian layak pakai yang diterima oleh Oleh Ibu Vivi selaku pengurus bantuan korban kebakaran dari RT. 05 serta di dampingi oleh Ketua Pemuda RT. 05 M. Rafkani.

Pada kesempati ini Ketua Persit KCK Cab LXXV Kodim 0320 Mona Horas Sitinjak, menyampaikan turut prihatin atas kejadian kebakaran ini yang menimpa masyarakat dan dengan kedatangan kita ini diharapkan dapat membantu meringankan beban, bagi masyarakat korban kebakaran.

"Kami semua mendoakan kepada korban kebakaran ini untuk tetap tabah dan selalu diberikan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dan korban kebakaran untuk segera bangkit dan membangun usahanya kembali,"tuturnya.

Ibu Vivi selaku pengurus bantuan korban kebakaran, mewakili seluruh korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-Ibu Persit KCK Cab LXXV Kodim 0320 yang telah memberikan bantuan kepada para korban kebakaran. (BS)

loading...