Komisioner KPU Bengkalis Silaturahmi Ke Pemerintah Daerah Bengkalis

Bengkalis, (inforiau.id) Komisioner KPU Kabupaten Bengkalis yang terdiri dari Fadhilah Al Mausuly, Elmiawati Safarina dan Safroni melakukan silaturahmi dengan Bupati Kabupaten Bengkalis, Bapak Amril Mukminin, berserta jajarannya di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (20/3).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, semoga bisa bekerja dengan ikhlas dan baik, serta menjalankannya amanah dan tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan bersilaturahmi tersebut Ketua KPU Bengkalis menginformasikan kepada Bupati Bengkalis terkait pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

Menurut Fadhil sapaan akrab Ketua KPU, hingga saat ini tahapan Pemilu sudah sampai di penetapan DPTb di tingkat Kabupaten.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyatakan siap untuk mensuport KPU Bengkalis dalam mensukseskan pemilihan umum 2019.

Turut hadir mendampingi Bupati Bengkalis diantaranya Asisten pemerintahan Bengkalis serta Asisten pembanguan dan perekonomian Bengkalis.

Kemudian Kepala badan Kesbangpol, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfotik, Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Serta Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis.(Ando)

loading...