Kontrakan Terbakar, PNS di Pengadilan Agama Rohul Tewas dengan Kondisi Hangus

PEKANBARU - Sijago merah kembali mengamuk dan melahap satu unit rumah kontrakan di Dusun Lingkungan Kampung Bukit Indah RT 02 RW 01 Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Satu penghuni kontrakan yang berstatus PNS Pengadilan Agama Rohul, ikut terbakar.

Paur Humas Polres Rohul, Ipda Feri Fadli ketika dikonfirmasi mengatakan, kebakaran terjadi pada hari Kamis (22/8/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

‘’Awalnya saksi yang bernama Janah hendak melakukan shalat tahajud, dan dia terkejut ketika melihat ada api telah membakar pintu dan kosen rumah kontrakan milik Maryanto. Lalu saksi memanggil warga sekitar untuk memadamkan api," terang Feri kepada GoRiau.com, Kamis pagi (22/8/2019).

Selanjutnya, warga mendatangi Polsek Rambah meminta bantuan untuk memadamkan api. Kemudian Polsek Rambah mendatangi lokasi dengan dua unit mobil pemadam kebakaran. Naas saat api sudah padam, petugas menemukan jenazah seorang wanita ikut terbakar bersama rumah kontrakan tersebut.

‘’Sekitar pukul 04.30 WIB api berhasil dipadamkan. Pada saat petugas menyisir rumah kontrakan yang terbakar itu, petugas menemukan seorang wanita sudah hangus terbakar di ruang tamu dekat pintu depan. Diketahui wanita itu bernama  Marni (55) bekerja sebagai PNS di Pengadilan Agama Rohul," lanjut Feri.

Lebih lanjut, petugas membawa jenazah Marni ke RSUD Rohul dan memasang policeline untuk dilakukan olah TKP.

‘’Untuk penyebab kebakaran belum diketahui, saat ini Polsek Rambah di backup tim identifikasi Polres Rokan Hulu sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan di lokasi kebakaran. Untuk kerugian secara materil diperkirakan mencapai Rp150 juta,’’ tutup Feri.

[grc]
loading...