LMK Berkunjung Ke SMPN 1 Bantan

Bantan (Inforiau.ID)-Lembaga Lingkar Muda Kreatif atau LMK Sabtu (27/7) pagi berkunjung ke Sekolah Menegah Pertama (SMP) Negeri 1 Bantan yang beralamat di Jalan Sudirman Selatbaru Kecamatan Bantan.

Kunjugan dalam rangka kegiatan “LMK Goes TO School” di sambut langsung oleh Kepala SMPN 1 Bantan Ibu Ir.Sulastri. Kegiatan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut diisi dengan materi dampak kecanduan gadget dan dampak bullying di sekolah.

Ungkapan terimakasih disampaiakn salah satu founder LMK mewakili pengurus yang hadir kepada pihak sekolah yang sudah mau menerima dan memfasilitasi kegiatan LMK goes To School. Harapannya kegiatan ini dapat dapat diikuti oleh siswa secara serius karena materi ini tidak akan siswa dapatkan di dalam kelas.

“Saya mewakili pengurus LMK mengucapakan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah menerima kami untuk melaksanakan kegiatan LMK goes to school ini” jelas Isna Dolio mewakili Founder LMK.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah mengucapakan terima kasih kepada pengurus LMK yang sudah mau berkunjung dan berbagi ilmu di SMPN 1 Bantan ini. Sungguh dampak gadget sangat luar biasa, dengan adanya kegiatan ini minimal kita sudah memberitahukan kepada siswa/siswi tentang dampak buruk kecanduan gadget tersebut.

“ucapan terima kasih kami dari pihak sekolah kepada LMK yang sudah mau berkunjung dan berbagi ilmunya di SMPN 1 Bantan ini” ungkap Buk Sulastri panggilan akrab siswa/siswi SMPN 1 Bantan.

Lebih lanjut Ibu dua orang anak ini mendorong untuk pengurus LMK untuk terus berbuat terutama dalam hal pendidikan, saat ini sungguh banyak kasus kenakalan remaja, sehingga melalui wadah ini untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif guna mengurangi kenakalan remaja salah satu nya dengan mengeduksi ramaja atau pemuda saat ini.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa SMPN 1 Bantan ini berjumlah 180 siswa berjalan lancar sampai acara selesai. Kedepannya LMK akan melakukan kegiatan yang sama ke SMP atau MTS di Pulau Bengkalis.

“untuk selanjutnya kita akan melakukan kegiatan yang sama, sasaran kita saat ini adalah SMP atau MTS di pulau Bengkalis” tutup Nando yang juga alumni SMPN 1 Bantan (Ando)

loading...