LMK Goes To MTSN 2 Bengkalis

Bengkalis, (Inforiau.ID)- Setelah melaksanakan kegiatan LMK goes to School di SMPN 2 Bengkalis Lembaga Lingkar Muda Kreatif (LMK) Kamis(8/8) berkunjug ke MTSN 2 Bengkalis. Sekolah yang beralamat di jalan Beringin Desa Selatbaru Kecamatan Bantan menjadi sekolah ke-empat yang dikunjungi LMK dalam kegiatan “LMK goes to school”

Kegiatan yang dibuka langsung oleh kepala MTSN 2 Bengkalis tersebut berjalan lancar sampai akhir acara tersebut.

Kepala MTSN 2 Bengkalis Buk Mutmainnah mengharapakan, melalui kegiatan ini diharapakan para siswa dapat menambah wawasan tentang bahaya gadget dan bulliying di sekolah. Iya juga menekankan tentang bahaya nya narkoba yang sudah merajalela di tengah-tengah masyarakat saat ini.

“ibu berharap kepada para siswa/siswi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik”jelas Kepala MTSN 2 Bengkalis.

Dalam sambuatannya ketua LMK M.Kurnia Putra,SH menjelaskan kegiatan LMK goes to School merupakan bentuk kepedulian kami di dunia pendidikan saat ini, terkhusus pendidikan Bengkalis. Selain itu juga kami melihat fenomena kecanduan gadget sudah merebah di Bengkalis ini, sehingga kami mengkonsep sebuah kegiatan untuk mengedukasi kepada siswa/siswi SMP/MTS yang berada di pulau Bengkalis ini.

“kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi terhadap pembangunan negeri junjungan, sebagai pemuda kami peduli terhadap pembangunan negeri apalagi dibidang pendidikan”jelas Tata.

Kedepannya kami akan melaksanakan kegiatan serupa di SMP/MTS lainnya, sehingga kegiatan ini tidak hanya menyetuh beberapa sekolah. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak sekolah yang telah menerima dan memfasilitasi kegiatan ini.

“ucapan ribuan terima kasih saya sampaikan kepada pihak MTSN 2 Bengkalis yang telah menerima dan memfasilitasi kegiatan kami ini”tutup alumni UIN Jakarta ini. (Ando)

loading...