Maju Pilkada Pelalawan, Anak Sulung Bupati Melamar ke PKS

PANGKALAN KERINCI - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar penjaringan tahap kedua bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Pelalawan untuk Pilkada 2020.

Hari pertama penjaringan tahap kedua, Budi Artiful, SE M.Ip anak sulung Bupati Pelalawan, HM Harris resmi mendaftar ke Markaz Dakwah DPD PKS Jalan Cinta Damai, Pangkalan Kerinci, Jum'at (8/11/2019).

Budi Artiful bersama tim pendukung tiba di markaz dakwah DPD PKS sekira jam 09.45 WIB menggunakan kemeja putih dan berkopiah hitam disambut Ketua DPD PKS Pelalawan, Sukaeni, SP dan H Abdullah.

Sukaeni dalam sambutannya menyampaikan tentang dibukanya kembali penjaringan balon bupati dan sakil pupati Pilkada Pelalawan 2020 atas instruksi DPW.

"Ya, kita buka kembali penjaringan selama tiga hari kedepan, terhitung mulai hari ini," katanya.

Menurut Sukaeni, DPW PKS menilai dibukanya kembali penjaringan untuk mengakomodir bibit-bibit pemimpin di Kabupaten Pelalawan demi kemaslahatan.

"DPD PKS Pelalawan paling singkat melakukan penjaringan tahap pertama yang digelar pada 1 hingga 7 Oktober lalu. Hanya sepekan, sementara ditempat lain paling lama dua pekan dan ada yang 10 hari," paparnya.

Budi Artiful dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan DPD PKS.

"Saya berharap PKS menjadi mitra untuk menghadapi Pilkada 2020 mendatang dengan integritas yang tinggi untuk membangun Kabupaten Pelalawan lebih baik. Semoga saya diberi kesempatan menjadi balon yang didukung PKS," harapnya.

Informasi tambahan. Budi Artiful merupakan balon ke 9 yang mendaftar di DPD PKS setelah 8 nama lain yang mendaftar pada tahap pertama yakni, Adi Sukemi, ST MM, Apul Sihombing, SH MH, Nasarudin, SH MH, H Abdullah, Husni Thamrin, Tengku Zulmizan F Assegaf, H Zukri dan Tengku Kespandiar, ST.,MM.*

[grc]
loading...