Membludak, Warga Hadiri Reses Anggota DPRD Pelalawan Andri Fransiscus

Andri Fransiscus foto bersama warga, usai kegiatan reses di Jalan Keluarga, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Minggu (17/3/2019) sore.

PANGKALAN KERINCI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Andri Fransiscus menggelar reses di Jalan Sepakat, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Minggu (17/3/2019) sore.

Kegiatan ini dimanfaatkan oleh anggota dewan asal Daerah Pemilihan (Dapil) I untuk menyerap aspirasi masyarakat. Tak heran masyarakat antusias hingga warga yang hadir pun membludak.

Dalam sambutanya, pria yang akrab disapa Andri Pane ini menyampaikan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat dalam memperjuangkan hak-hak masyrakat selama dia duduk di kursi legislatif.

"Melalui pertemuan ini, akan kita bawa melalui lembaga DPRD untuk diteruskan kepada dinas terkait," kata politisi Gerindra.

Dalam pertemuan ini, terdapat beberapa keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, diantaranya penerangan jalan yang masih minim, infrastruktur serta kondisi drainase yang tidak layak dan warga meminta respon cepat dari pemerintah terkait hal tersebut.

Menanggapi keinginan warga, Andri Pane menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah ia tampung, sehingga langkah selanjutnya melakukan koordinasi dengan dinas terkait.

"Ini yang ditunggu apa yang disampaikan warga agar kami bisa tindak lanjuti ke pemerintah dan merupakan hal wajib karena kita melakukan pertanggungjawaban secara moral dan politik kepada masyarakat dan sudah menjadi tugas," paparnya.*

[grc]
loading...