Milad ke-14, Bank Mandiri Syariah Duri Tetap Komitmen Mengalirkan Berkah

DURI - Bank Mandiri Syariah Duri genap berusia 14 tahun. Dalam perjalanannya tersebut, Mandiri Syariah tetap berkomitmen terus mengalirkan berkah untuk nasabah dan masyarakat yang ada di lingkungannya.

Salah satu agenda dan bentuk syukur atas milad ke 14 ini, Bank Syariah Mandiri Duri menggelar khitanan massal untuk anak yang kurang mampu serta silaturrahmi dengan tokoh masyarakat serta Upika Kecamatan Bathin Solapan.

"Alhamdulillah, hari ini Bank Mandiri Syariah Duri sudah 14 tahun melayani nasabah. Hari ini kita juga menggelar khitanan massal untuk 30 anak," kata Pimpinan Bank Mandiri Syariah Cabang Duri, Yuyun Sundari, Sabtu (6/7/2019). 

Khitanan massal ini, kata Yuyun lagi dalam sambutannya, bekerjasama dengan LAZ BSM, tebaga medis dari klinik Hangtuah dan Pengurus Masjid Nuruh Huda. 

Selama ada di Duri, kata Yuyun, perjalanan Mandiri Syariah dan kepercayaan masyarakat kepada pelayanan hingga bisnis syariah dengan Bank Mandiri Syariah terus tumbuh.

"Mandiri Syariah senantiasa berusaha untuk memaksimalkan profit selaras dengan tujuan memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat dan lingkungan," ujar Yuyun.

Mandiri Syariah juga bersinergi dengan Mandiri Group baik dari sisi pemasaran produk gadai dan cicil emas, penjualan bancassurance serta operasional lainnya.

"Kami mengajak stakeholders termasuk nasabah dan pegawai untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis. Sehingga dengan nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar lokasi Bank," imbuhnya.

Tampak hadir juga Camat Bhatin Solapan Auzar, Pimpinan Yayasan Mutiara Abdul Gaffar, Pimpinan Ponpes Hubulwatan Buya Hamka, Zikra mewakili pimpinan Yayasan Al Kautsar, Nelfarita pemilik yayasan Amik Mitragama, R Wendy pimpinan Mandiri Tunas Finance Duri.

[grc]
loading...