Misteri Pembunuhan IRT di Selatpanjang Mulai Terkuak, Polisi Temukan Sajam Sekitar TKP

SELATPANJANG - Pihak kepolisian terus berupaya membongkar misteri pembunuhan Erna Widyawati (34) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Gang Manggis, Jalan Manggis, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan Erna, di rumah korban polisi mulai menemukan kecenderungan barang bukti yang digunakan pelaku.

Polisi menemukan barang bukti berupa senjata tajam (sajam) di semak-semak yang tidak begitu jauh dari lokasi rumah korban. Diduga senjata tajam tersebut digunakan untuk menghabisi nyawa korban. 

Kapolres Kepulauan Meranti, AKPB La Ode Proyek SH melalui Kasat Reskrim, AKP Ario Damar SH SIK, membenarkan telah menemukan barang bukti berupa senjata tajam tersebut.

"Betul ada sajam yang ditemukan. Masih fokus cari BB lain," kata Ario Damar, Jumat (3/5/2019) siang.

Dijelaskannya, dari deretan barang bukti dan forensik, polisi tidak mau terburu-buru menyebutkan siapa pelakunya. Polisi pun masih memeriksa beberapa saksi terkait.

"Sudah tiga saksi yang kita panggil, dan kita akan panggil saksi-saksi lainnya," ujar Ario.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga di Gang Manggis Jalan Manggis RT 01 RW 10 Kelurahan Selatpanjang Kota ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Selasa (30/4/2019) siang.

Korban yang diketahui bernama Erna Widyawati (34) itu ditemukan tergeletak di lantai dapur.

Ibu dua anak itu diduga dibunuh dengan sadis, hal itu terlihat ada bekas luka gorok dilehernya yang hampir putus.

Polisi masih belum bisa memastikan pelaku dan motif dugaan pembunuhan. Hingga saat ini kepolisian masih mengumpulkan fakta dan bukti terkait kejadian tersebut.

[grc]
loading...