MNC Group Sudah Memberangkatkan 1.115 Peserta Untuk Umrah & Holyland

JAKARTA - MNC Group kembali memberangkatkan para karyawan terbaiknya untuk Holyland ke Yerusalem, melalui 'Program Holyland MNC Group Batch XII - 2019' pada Senin, (15/7/2019).

Pada 2019 ini sebanyak 27 peserta yang diberangkatkan ke Yerusalem dan Yordania. Masih di tahun yang sama, sebelumnya MNC Group juga telah memberangkatkan umrah 64 peserta ke Tanah Suci pada April lalu.

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan perjalanan Holyland adalah suci layaknya umat muslim menjalankan ibadah umrah ke Mekkah. Maka dari itu, ia mengimbau agar karyawan terbaik yang diberangkatkan menyucikan dan meniatkan diri untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Jadi dimana perjalanan suci ini dimana hati, pikiran, dipersiapkan dan khusyuk bukan untuk jalan-jalan tapi untuk berdoa dan menyembah, lebih dekat kepada Tuhan," ujar Liliana di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

"Untuk semuanya tetap jaga hati, paling penting itu. Terutama waktu saya berangkat kesana saya berpuasa dan fokus beribadah," tambahnya.

Liliaba

Baca Juga: Berangkatkan Karyawan Terbaik Umrah, Hary Tanoe: Doakan Pemilu Lancar

Sementara itu, GGOD Director PT. Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono menyebutkan kalau kegiatan ini merupakan hal yang sudah diberikan kepada karyawan terbaik MNC Group dari tahun ke tahun.

"Semoga kita mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan selamat menikmati perjalanan wisata rohani dengan khusuk. Kembali sebagai karyawan yang lebih baik lagi, karena itu tujuan utamanya mendapatkan berkat dari Tuhan," terang Indra.

Salah satu karyawan MNC Holding Sigit Wisnu yang mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Yerusalem berharap kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan oleh MNC group, agar karyawan yang bekerja mendapatkan bonus berupa perjalanan rohani.

"Jadi karyawan yang belum mendapatkan kesempatan jadi lebih semangat bekerja, dan yang sudah berangkat bisa cerita ke teman-temannya untuk memotivasi hal ini," ucap Sigit.

Sejak 2012-2019 MNC Group telah memberangkatkan umrah karyawannya sebanyak 773, dan sejak 2013 hingga 2019 itu MNC Group juga telah memberangkatkan 342 peserta ke Holyland.

Sehingga total karyawan yang telah diberangkatkan dalam program wisata rohani MNC Group baik umrah dan holyland sebanyak 1.115 peserta.

(edi)

loading...