Muhibbah Travel Lagi Promo, Perjalanan Ibadah Umrah Hanya Rp20 Juta di Akhir Tahun

PEKANBARU - Biro perjalanan Haji dan Umrah Muhibbah Travel, kembali memberikan keringanan kepada umat muslim yang akan menjalani ibadah umrah ke tanah suci. Di akhir tahun 2019 dan di awal tahun 2020 Muhibbah membuka paket promo besar-besaran, biaya murah perjalanan umrah.

Diakhir bulan Desember 2019 ini, Muhibbah Travel, membuka biaya perjalanan ibadah umrah sebesar Rp20 juta. Dengan keberangkatan pada tanggal 31 Desember, penerbangan dari Bandara SSK II Pekanbaru, menuju Malaysia. Untuk selanjutnya diterbangkan ke Jeddah Arab Saudi, dengan menggunakan Malaysia Airline.

“Insya Allah di akhir tahun kami memberikan promo besar-besaran bagi jamaah umrah Muhibbah Travel. Kami juga memberikan paket city tour selama satu hari di Malaysia, sebelum terbang ke Arab Saudi. Hanya Rp20 juta, jamaah sudah bisa menjalani ibadah di tanah suci," ujar Ibnu Mas’ud, owner Muhhubaj Travel kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Rabu (4/12/2019).

Dijelaskan Ibnu Mas’ud, sejak dibukanya promo akhir tahun ini, untum keberangkatan pertama sudah ful seat, sebanyak 120 jamaah. Sedangkan untuk keberangkatan tanggal 1 Januari 2020 60 seat sudah terisi. Dan pihaknya masih membuka kesempatan bagi jamaah yang akan berangkat di awal Januari untuk mendaftar mulai dari bulan Desember ini.

"Jadi jamaah kita yang berangkat Bulan ini sudah Full. Banyak peminat berangkat akhir tahun ini, dan selanjutnya tanggal 1 Januari masih dibuka seat, termasuk di tanggal 27 Januari juga kita masih buka seat. Promo ini hanya untum di akhir tahun dan awak tahun, kedepan kami akan memberikan kemudahan lainny bagi para umat muslim yang akan menjalani ibadah umrah. Termasuk haji plus," ungkapnya.

Selama perjalanan ibadah umrah di Arab Saudi, jamaha akan berada selama 4 hari di Madinah, menjalani ibadah sekaligus ziarah ke tempat-tempat ibadah yang pernah dijalani Nabi. Selanjutnya perjalanan ibadah dilanjutkan dengan umrah di Mekkah, di tanah suci ini jamaah selama 4 hari, dengan penginapan di hotel berbintang.

Bahkan penginapan berada di depan Masjidil haram. Sehingga para jamaah bisa menjalani ibadah lima waktu sehari semalam di Masjidil haram. Dan ibadah umrah langsung dijalankan ketika berada di Mekah. Setiap jamaah yang berangkat tetap diberikan keistimewaan denahn diberikan city tour di Malaysia, sebelum bernagkat ke Jeddah.

"Khusus bagi jamaah yang berangkat tanggal 31 Desember ini, City tour ke thaif, salah satu daerah di Arab Saudi, yang memiliki tanah yang subur dan dingin. Yah seperti kalau di kita itu seperti Padang panjang banyak daerah subur, atau daerah dingin lainnya. Sayur-sayuran dan buah-buahan banyak di daerah ini," jelasnya.

[grc]