Parade Busana Berbahan Rayon Viskosa Tampil di Malam Puncak Bujang Dara Riau 2019

PEKANBARU - Sebanyak 10 koleksi pakaian berbahan rayon viskosa koleksi PT Asia Pasific Rayon (APR) diperagakan oleh alumni Bujang Dara Riau pada malam puncak pemilihan Bujang Dara Riau 2019 yang digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru Jumat (9/8).Penampilan parade busana ini merupakan koleksi yang pernah ditampilkan di acara Muslim Festival (MuFest) 2019 beberapa waktu lalu di Jakarta. Busana yang bernuansa simpel modern dibuat dari bahan baku serat rayon viskosa yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. PT Asia Pasific Rayon (APR) yang beroperasi awal 2019 ini merupakan pabrik terintergrasi terbesar se Asia yang memproduksi bahan baku tekstil berbahan baku rayon viskosa.

Dalam ajang Bujang Dara 2019 ini, Rizkiansyah Gusnia Putra dari Pelalawan dan Dara Mela Yulindra dari Bengkalis.

Gubernur Riau, H Syamsuar mengatakan, duta pariwisata Riau harus cerdas, menguasai bahasa asing terutama bahasa Inggris. Sekaligus juga menguasai tentang pariwisata yang ada di Riau.

"Bujang Dara Riau harus mengetahui destinasi pariwisata apa saja yang bisa dipromosikan, misalkan objek wisata alam, religi, budaya, sport, tourism, bahari dan masih banyak lagi. Mudah-mudahan bisa menjadi anak-anak yang terbaik untuk Riau, Indonesia bahkan di dunia,” kata Syamsuar.

Malam grand final Budar Riau melibatkan tujuh orang dewan juri yang berkompeten, yakni Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau, Datuk seri Al Azhar, Istri Gubernur Riau, Hj Misnarni, Pakar Marketing Asia, Professor Hermawan Kartajaya, Akademisi, Yanuar Arif, Wakil Sekjen DPP Himpunan Pariwisata Indonesia (HPI) Osvian Putra, Motivator, DR Rizaldi dan Putra Pariwisata Indonesia 2018 Arya Purnama.Pada kesempatan ini juga Head of Corporate communication APR Djarot Handoko turut menyerahkan slempang kemenangan kepada pemenang Bujang Favorit 2019.

[grc]
loading...