Pasca Dilantik, Ini Agenda 35 Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan

PANGKALAN KERINCI - Seluruh anggota DPRD Kabupaten yang baru dilantik, diagendakan akan segera mengikuti bimbingan teknis (Bimtek). Hal ini diharapkan mempercepat adaptasi legislator baru dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Hari ini, agenda kita silahturahmi dengan Sekretariat sekaligus rapat gabungan," kata Wakil Ketua sementara DPRD Pelalawan, Syafrizal SE, Rabu (28/8/2019).

Silahturahmia sehaligus rapat gabungan hari ini, jelas Syafrizal, untuk menjadwalkan sejumlah agenda kegiatan dewan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Kita rapat gabungan, sebelum dibentuk alat kelengkapan dewan. Ini juga untuk mempersiapkan pembentukan alat kelengkapan," paparnya.

Disampaikan politisi PDIP ini, ditargetkan dalam dua pekan kedepan alat kelengkapan dewan sudah terbentuk. "Dalam dua minggu ini alat kelengkapan sudah terbentuk. Nanti kita awali dengan Bimtek," tandasnya, kepada GoRiau.

Pantauan media ini, terlihat sejumlah anggota dewan tengah berbincang di ruang Komisi I, seperti Syafrizal SE, H Abdullah, Abdul Muzakir, Abdul Nasib SE, Drs Sozifao Hia dan Yusri.*

[grc]
loading...