Pasus SMAN 1 Pangkalan Kerinci Raih Prestasi LPBB Tingkat Provinsi Riau

PANGKALAN KERINCI - Tim Pasukan Khusus (Pasus) SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan meraih prestasi membanggakan membawa nama baik sekolah menyabet juara pertama lomba peraturan baris berbaris (LPBB) "Komando" tingkat Provinsi Riau.

SMAN 1 Pangkalan Kerinci berhasil meraih 5 piala dan 1 juara umum piala bergilir Gubernur Riau pada lomba kreasi baris berbaris yang digelar oleh SMA Plus Provinsi Riau, Minggu (13/10/2019).

Kepala Sekolah SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Syahrial, M.Pd melalui Waka Humas Tati Andriani, S.Pd mengatakan, Pasus merupakan salah satu cabang ekstrakurikuler di SMAN 1 Pangkalan Kerinci.

"Banyak siswa yang berminat mengikuti ekstrakurikuler ini dan Alhamdulillah siswa kita telah menujukan hasilnya dengan prestasi ini," ujarnya.

Menurutnya, prestasi yang diraih oleh siswanya tidak terlepas dari dukungan kepala sekolah dan seluruh guru, khususnya Pembina Pasus, Sugik.

"Harapan kepala sekolah kepada siswa dan pembinanya, agar prestasi ini dapat dipertahankan. Kepsek juga mengucapkan selamat kepada para juara dan pembina," ucap Tati, kepada GoRiau.

Sebelumnya, Pasus SMAN 1 Pangkalan Kerinci juga juara pertama lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI di Bangkinang.*

[grc]
loading...