Pembangunan Kampar Masih Jauh Tertinggal

BANGKINANG - Dandim 0313/KPR  Letkol Inf Aidil Amin menilai saat ini pembangunan di Kabupaten Kampar jauh tertinggal dari daerah lainnya yang ada di Provinsi Riau.

"Kalau berbicara pembangunan di Kampar, memang masih jauh dari harapan. Pembangunannya masih tertinggal jika dibandingkan dengan Kabupaten Rokan Hulu dan Pelalawan," kata Aidil Amin, Rabu (30/10/2019) di ruangan kerjanya. 

Untuk itu, ia berharap kepada pemimpin  di Negeri Serambi Mekkah ini serius dan fokus dalam membangun. Dan lakukan pembangunan itu dengan secara keterbukaan. 

"Kita semua pastinya sangat menginginkan Kampar berusaha menggenjot pembangunannya lebih konsentrasi dan fokus. Dan kita juga berharap keterbukaan dalam sebuah pembangunan. Ini supaya masyarakat tahu berapa anggaran pada pembangunan itu," kata Aidil. 

Putra asli Kabupaten Kampar yang lahir di Desa Pulau Birandang, Kecamatan Kampa, 2 Agustus 1979 silam ini juga menuturkan Pemkab Kampar juga harus adanya membuat program-program menyentuh langsung untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti program pertanian dan perkebunan. 

"Pemkab Kampar juga harus membuat terobosan-terobosan sebuah program lansung menyentuh masyarakat. Seperti program pertanian dan perkebunan. Karena kalau dipersentasekan jumlah petani dan perkebunan di daerah kita cukup besar. Tentunya program pertanian dan perkebunan ini juga harus diprioritaskan," sebut pria yang akrab disapa Ocu Aidil ini.

[grc]
loading...