Pembukaan Liga U-19, Kuansing United akan Hadapi Klub Liga 2 Indonesia

TELUKKUANTAN - Kuansing United akan bertanding melawan klub Liga 2 saat pembukaan Liga U-19 di Lapangan Limuno Telukkuantan pada 2 Maret 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kuansing dr. H. Fahdiansyah, SpOG kepada GoRiau.com, Rabu (12/2/2020) di Telukkuantan.

"Pembukaan Liga U-19 nanti akan ada pertandingan eksebisi yang mempertemukan antara Kuansing United dengan salah satu klub sepakbola yang sedang bertanding di Liga 2 Indonesia," ujar dokter yang akrab disapa Ukup ini.

Ukup masih merahasiakan klub mana yang akan menjadi lawan Kuansing United saat pembukaan Liga U-19 tersebut. Ia memastikan bahwa klub tersebut sudah punya nama dan pertandingan pastinya berjalan seru.

"Seperti yang kita tahu bahwa Kuansing United merupakan klub yang bertanding di Liga 3. Adanya pertandingan antara Kuansing United dan klub Liga 2 tersebut hendaknya semakin memeriahkan pembukaan Liga U-19 mendatang," papar Ukup.

Dikatakan Ukup, pelaksanaan Liga U-19 antar SSB yang ada di Kuansing merupakan upaya Askab PSSI Kuansing dalam menjaring pemain untuk Porprov X Riau 2021 mendatang.

"Dari sini, kita bisa menyeleksi siapa pemain yang akan kita andalkan untuk Porprov X Riau 2021 mendatang. Kita sebagai tuan rumah, tentunya ingin hasil yang maksimal. Karena itu, dari sekarang kita mulai mencari pemain," tutup Ukup.()

[grc]