Pemko Dumai Berikan Pelayanan Terbaik untuk Pemudik

DUMAI - Walikota Dumai, Zulkifli AS ingin pemudik merasa nyaman saat singgah di Kota Dumai dalam arus mudik tahun ini.

Kota Dumai yang merupakan kota persinggahan bagi para pemudik yang menggunakan angkutan laut dari berbagai daerah kepulauan yang berada di antara selat Malaka.

Pemerintah kota Dumai juga melakukan berbagai persiapan di pelabuhan penumpang Bandar Sri Junjungan untuk menyambut pemudik.

Zulkifli AS menyebutkan, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik yang turun dari angkutan laut tersebut.

"Kita ingin pelabuhan penumpang bisa melayani para pemudik, bisa nyaman dan aman," kata Zulkifli AS kepada GoRiau.com, Minggu (26/5/2019).

Keamanan dan kenyamanan penumpang tersebut dikatakannya bukan hanya untuk penumpang yang datang, untuk arus keberangkatan juga dapat dirasakan oleh warga.

"Pihak pemerintah terus melakukan koordinasi dengan pihak yang terkait, agar kenyamanan dan keamanan dapat diberikan kepada para pemudik," katanya.

Calon pemudik yang transit di kota kilang minyak Putri Tujuh tidak saja datang dari sejumlah daerah Provinsi Riau dan juga Kepulauan Riau, warga negara Indonesia yang berada di negara jiran juga banyak yang melakukan transit melalui pelabuhan Pelindi I Dumai sebelum mencapai kampung halamannya di sejumlah provinsi di pulau Sumatera.

[grc]
loading...