Pemko Pekanbaru Perpanjang Waktu Pendaftaran Seleksi PTP untuk Dua OPD

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah resmi menutup pendaftaran seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP). Akan tetapi, ada dua jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ha g akan diperpanjang.

"Tanggal 11 September kemarin sudah kita tutup pendaftarannya. Tetapi setelah evaluasi rapat tim khusus sekretariat, masih ada dua OPD yang pendaftarnya belum cukup dan dibuka lagi, karena untuk seleksi jabatan Kepala OPD itu minimal ada 4 pendaftar," ujar Sekretaris Pansel Seleksi Jabatan PTP M Noer MBS, Kamis, (12/9/2019).

Kedua OPD itu diantaranya Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru. Waktu pendaftaran untuk seleksi jabatan ini akan diperpanjang sampai tanggal 18 September, pukul 13.00 WIB.

"Perpanjangan waktu pendaftaran ini hanya untuk dua OPD itu, yang lain tidak," tegasnya.

Sementara itu, ia mengatakan untuk jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan sudah diisi 5 pendaftar, Dinas Perhubungan ada 6 pendaftar, Dinas Koperasi dan UMKM ada 6 pendaftar. Sedangkan untuk Dinas Kesehatan dan BPKAD baru diisi 2 dan 3 orang pelamar.

[grc]
loading...