Penantian 70 Tahun, Akhirnya Desa Pulau Rambai Miliki Jembatan Gantung

Bupati Kampar dan rombongan berjalan di jembatan gantung Pulau Rambai

BANGKINANG - Setelah menantikan pembangunan jembatan gantung selama 70 tahun, akhirnya keinginan warga Desa Pulau Rambai, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau terwujud.

Kini pembangunan jembatan gantung tersebut telah selesai dikerjakan. Dan juga telah bisa dilewati oleh werga.

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menghadiri syukuran, Senin (11/3/2019) di Desa Pulau Rambai atas telah selesainya pembangunan jembatan gantung ini, mengatakan, setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya pada kepemimpinan Azis - Catur keinginan masyarakat tercapai.

"Kita patut bersyukur karena proses pembangunan yang begitu panjang, lebih kurang 70 tahun kita menantikan pembangunan jembatan selesai. Alhamdulillah pada pemerintahan Azis - Catur ini dapat kita wujudkan," kata Bupati Kampar.

Pria yang baru dilantik pada 12 Februari 2019 menjadi Bupati Kampar defenitif menggantikan Azis Zaenal yang meninggal dunia, juga menyampaikan, tentu saja dengan telah dibangunnya jembatan gantung ini, dirinya yakin masyarakat senang dan bersyukur.

"Dengan telah dibangunnya jembatan gantung ini, saya yakin masyarakat senang dan merasa bersyukur. Maka pemerintah juga akan turut senang karena setiap pembangunan kita laksanakan bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat," sebut Catur Sugeng.

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto ini menambahkan, bahwa pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan ini merupakan program utama dari pemerintahan Azis-Catur.Ia juga berpesan kepada masyarakat Pulau Rambai, untuk dapat menjaga dan merawat dengan baik jembatan gantung tersebut.

Pada acara syukuran ini terlihat hadir Dandim 0313/KPR, Letkol lnf Aidil Amin S.IP, M.I.Pol, Camat Kampa Kholis Febriyasmi, Kepala Desa se-Kecamatan Kampar atau diwakili, dan masyarakat Pulau Rambai.

[grc]
loading...