Pengurus DPD KNPI Kepulauan Meranti Bentuk Panitia Pelaksana Musda IV

SELATPANJANG - Pengurus DPD KNPI Kepulauan Meranti telah membentuk Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) IV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Meranti usai mengadakan rapat internal, bertempat di ruang rapat Kopitiam Jalan Diponegoro, Minggu (5/1/2020).

Rapat tersebut di hadiri 14 pengurus dari jumlah pengurus sebanyak 20 orang, hasil rapat tersebut memilih bung Wan Firmansyah, M.I.Kom sebagai Ketua panitia, Sekretaris Rokimin dan Maghfarudin bendahara.

Bung Wan Firmansyah saat mengadakan rapat perdana Panitia Pelaksana Musda, Sabtu (11/1/2020), mengatakan hasil rapat tersebut dijadwalkan pelaksanaan Musda KNPI ke IV pada hari Sabtu 1 Februari 2020 bertempat di gedung Afifa. Adapun jumlah peserta penuh sebanyak 32 peserta yang terdiri dari 9 Pengurus Kecamatan (PK), 20 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), 1 unsur DPD KNPI Kabupaten, 1 unsur DPD KNPI Provinsi dan 1 orang dari unsur Majelis Pemuda Indonesia (MPI).

Dikatakan Wan Firmansyah, waktu pendaftaran dan verifikasi OKP dimulai tanggal 20 sampai 31 Januari 2020 di sekretariat DPD KNPI bertempat di jalan Dorak Selatpanjang timur, batas pendaftaran OKP dan PK peserta Musda sampai jam 4 sore pada hari Jumat 31 Januari 2020.

“Pendaftaran peserta nanti akan diverifikasi oleh Stering Commite, lolos tidaknya sebagai peserta Musda KNPI ke IV," terang Wan

Sementara itu, Plt Ketua KNPI Kepulauan Meranti, Bung Padil mengharapkan Musda ke IV DPD KNPI ini berjalan dengan lancar. Setiap peserta agar mentaati aturan yang berlaku dan sportif, bagi yang berkepentingan mau mencalonkan diri selaku ketua KNPI kita buka ruang selebar-lebarnya. Silahkan bagi calon untuk membangun komunikasi ke OKP dan PK selaku peserta Musda nantinya, karena menang atau pun kalah itu ada ditangan OKP dan PK.

"Setiap mereka yang siap mencalonkan nanti akan kita siapkan semacam menandatangani surat pernyataan siap menang kalah dalam pemilihan ketua knpi, mulai saat ini, silakan bagi calon untuk membangun komunikasi ke okp dan pk kecamatan selaku peserta musda nantinya, karena menang atau pun kalah itu ada ditangan okp dan pk," tutupnya. (rls)

[grc]