Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

PEKANBARU - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru periode 2019-2023, Minggu (31/3/2019) pagi, resmi dilantik. Berlokasi di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Riau, H Arsadianto Rachman.

Ketua MPW PP Riau, H Arsadianto Rachman dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pengurus MPC PP Pekanbaru yang kini dinahkodai oleh Iwan Pansa itu, merupakan bukti komitmennya untuk memberikan rasa aman di Kota Bertuah ini.

"Kita siap menjadi garda terdepan untuk keamanan di Kota pekanbaru, Riau. Bahkan juga mengayomi masyarakat Riau," kata pria yang akrab dipanggil Anto Rachman ini.

Diharapkannya dengan pelantikan ini, PP semakin kompak, solid dan juga terus membesar dan berguna bagi masyarakat banyak.

"Kita berharap seluruh pengurus dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bersungguh-sungguh. Terlebih lagi dalam memberikan pengamanan menjelang pesta demokrasi pilpres dan pileg nanti," terangnya.

Ia juga berharap seluruh kader dapat mendukung kader PP yang ikut bertarung dalam pemilu pada April 2019 nanti. "Saya bangga, dalam pelantikan ini kader dari berbagai wilayah turut hadir memeriahkan acara. Baik yang datang dari Rokan Hulu, Dumai, Indragiri Hulu, dan sebagainya," tuturnya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru, Firdaus yang juga sebagai Ketua Dewan Pakar PP Pekanbaru mengucapkan selamat atas terpilihnya Iwan Pansa sebagai Ketua MPC PP Pekanbaru dalam Musda yang dilakukan pada 6 Maret 2019.

"Kita berharap PP menjadi benteng dan garda terdepan dalam menciptakan keamanan di Bumi Lancang Kuning. Selain itu, komitmen kita juga semakin solid dalam membentuk sumber daya manudia yang berkarakter dan berwawasan," sebutnya.

Ketua MPC PP Pekanbaru, Iwan Pansa menjelaskan, ada sekitar 100 orang lebih pengurus dilantik hari ini. "PP Kota Pekanbaru siap berada di garda terdepan mitra kritis kebijakan pemerintah, terutama menjaga keamanan menjelang Pilpres dan Pileg 2019," pungkasnya.

[grc]
loading...