Pererat Silaturahmi, PWI Kepulauan Meranti Gelar Buka Puasa Bersama

SELATPANJANG - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menggelar buka puasa bersama, bertempat di Kantor PWI Jalan Durian, Selatpanjang, Kamis (30/5/2019) malam.

Buka puasa bersama sekaligus silaturahmi itu dihadiri seluruh pengurus, anggota dan simpatisan PWI. Kegiatan berlangsung penuh keakraban meski tampak sederhana.

Ketua PWI Kepulauan Meranti, Ahmad Yuliar SIKom dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran pengurus, anggota maupun simpatisan dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut.

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa menggelar kegiatan buka puasa bersama sebagaimana kita laksanakan di tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan di tahun depan atau tahun-tahun berikutnya kegiatan buka pusa bersama ini bisa terus kita laksanakan setiap tahunnya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, laki-laki yang akrab disapa Amek itu juga menyampaikan bahwa sengaja kegiatan buka puasa bersama tersebut digelar sederhana dan tidak mengundaang pejabat pemerintah Kepulauan Meranti.

"Sengaja kegiatan ini kita tidak mengundang pejabat pemerintah, karena kita sudah sering buka bersama dengan pejabat namun jarang kita buka bersama sesama kawan-kawan wartawan khususnya anggota PWI ini," ungkapnya.

Sementara itu, Syawaludin selaku penasehat PWI Kepulauan Meranti berharap kegiatan buka bersama itu akan menjadi momentum mempererat hubungan silaturahmi antara sesama wartawan khususnya yang tergabung di PWI.

"Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini akan semakin mempererat silaturahmi dan kegiatan ini juga bisa kita laksanakan di tahun-tahun yang akan datang," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Syawal juga mengajak untuk saling kompak dan menjaga nama baik PWI.

"Mari sama-sama kita menjaga kekompakan yang telah terjalin selama ini dan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Kegiatan buka puasa bersama itu diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama.

[grc]
loading...