Perilaku Seks Menyimpang, Jadi Awal Pembunuhan Pria Tanpa Busana di Bunut Pelalawan

PANGKALAN KERINCI - Dugaan pembunuhan JS (23), mayatnya ditemukan tanpa busana terkubur di belakang rumah warga Desa Petani, Dusun Betung Satu, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, terkuak.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Teddy Ardian, Senin (8/7/2019) mengatakan, tersangka AM alias Asep (46) memiliki orientasi seksual yang menyimpang.

"Tersangka ini memiliki kelainan seksual. Hasil otopsi ada memar pada anus korban," ungkapnya, saat konferensi pers.

Setelah menghabisi nyawa korban dengan cara memukul memakai kayu dan menusuk dada serta perut korban, lanjut Kasat Reskrim, tersangka AM melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban meski sesama jenis.

"Karena korban menolak diajak berhubungan. Tersangka memukul korban pakai kayu, setelah pingsan ia menusuk dada dan perut korban menggunakan pisau, kemudian tersangka menyetubuhinya," paparnya.

Kemudian, ungkap Kasat Reskrim, tersangka AM mencari cangkul dan menggali lubang tepat dibelakang rumah. "Korban dimasukkan kedalam lubang yang sudah digali dengan posisi telungkup dan langsung menimbun sampai tidak kelihatan," jelasnya.

Setelah mendapat informasi adanya penuan mayat, Tim Opsnal Polres Pelalawan melakukan penyelidikan dengan turun ke TKP dan mengumpulkan alat bukti yang ada kaitannya dengan dugaan pembunuhan tersebut.

"Dalam waktu 3 jam, pelaku berhasil kita amankan di rumahnya jalan Ambisi, Pangkalan Kerinci Timur. Kita amankan alat untuk menghabisi korban, juga barang bukti lainnya," tutup Kasat Reskrim.*

[grc]
loading...