Perindo Berikan Banyak Ruang untuk Anak Muda Belajar Politik

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq menyebutkan bahwa partai tempatnya bernaung memberikan ruang untuk para generasi muda memiliki peran di dalam dunia politik.

Dalam Partai Perindo sendiri terdapat Garda Rajawali Perindo dan juga Sayap Pemuda Perindo sebagai ruang ekspresi kaum muda untuk belajar mengenai politik dan menempa diri di dalam politik.

"Menurut saya Perindo menjadi peluang menjadi cukup baik bagi generasi pemuda karena seluruh peluang yang kita butuhkan ada di dalam Partai Perindo," ujar Rofiq usai mengisi acara dengan tema bertajuk Pemuda, Mana, Suaramu? di D' CONSULATE Cafe & Lounge, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2019).

 sd

"Dan yang paling menarik dari hasil pemilu kali ini banyak sekali anggota dewan di tingkat dua dibawah rata-rata 30 tahun, jadi ada yang 24 ada 27, 28 tahun," tambahnya.

Ahmad Rofiq menilai bahwa generasi muda harus diberikan kesempatan dalam berbagai macam aspek, termasuk melakukan politik praktis. Menurutnya, sebuah negara akan mengalami kemajuan yang pesat jika melibatkan anak-anak muda.

"Pemuda itu harus dilibatkan segala macam aspek, karena pemuda memiliki banyak kekuatan tersendiri dan dia punya nilai, punya ketulusan yang cukup dalam," ungkap Ahmad Rofiq.

"Karena dia tidak punya kepentingan yang neko-neko. Dia menjadi generasi baru yang punya tanggung jawab masa depannya, dan masa depan bangsa ini. Maka pilihannya yang tepat untuk melibatkan pemuda dalam berbagai macam aspek itu," tutupnya.

 ss

(wal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI
loading...