Peringati Harkitnas, Wabup Inhil Ajak ASN Bangkit dan Bangun Inhil Lebih Baik

TEMBILAHAN-Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Syamsuddin Uti memimpin upacara peringatan ke-111 Hari Kebangkitan Nasional, Senin (20/5/19).

Peringatan upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia ini diikuti unsur Forkopimda, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah, anggota TNI/Polri, ASN dan para pelajar.

Wabup Inhil yang membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara mengajak segenap masyarakat untuk lebih memaknai Hari Kebangkitan Nasional dan terus menerapkan jiwa gotong royong, baik dilingkungan bermasyarakat maupun dalam dunia kerja.

"Melalui Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini agar seluruh pegawai pemerintahan Indragiri Hilir untuk  memaknai semangat gotong royong ini meningkatkan kinerja dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat Inhil," ungkapnya.

Kepada awak media, usai memimpin upacara, Wabup Inhil menegaskan agar momen Harkitnas ini dimaknai oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Inhil dengan meningkatkan kinerja untuk membangun Inhil lebih baik lagi.

"Kita akui masih banyak kekurangan-kekurangan selama ini, untuk itu di moment ini, dengan tekad baru, mari bersama kita bangkit membangun Inhil lebih baik dan lebih maju," harap SU.(ayu)

[grc]
loading...