Pesentren Kilat Bersama Prodi Hukum Keluarga Islam STAIN Bengkalis

Bengkalis, (Inforiau.ID)-HMPS Hukum Keluarga Islam bersama Prodi Hukum Keluarga Islam STAIN Bengkalis menyelenggarakan Pesantren Ramadhan dan Safari Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid At-Taufiq dan Mesjid Isti'anah  Wonosari Barat Kecamatan Bengkalis, Minggu(19/5)

Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam, Muhammad Al Mansur, S.Sy., M.I.S dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk proses pembelajaran dan pengabdian kepada masyarakat, terutama dalam mengisi kegiatan mahsiswa di Bulan Suci Ramadhan.

“ini merupaka kegiatan pengabdian masyarakat dan menambah wawasan tentang ilmu agama”jelas Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam.

Adapun peserta yang hadir berjumlah 48 orang siswa dan siswi sekolah dasar berbeda tingkatan yang berada di lingkungan Mesjid At-Taufiq Wonosari Barat.

Pengurus Mesjid At-Taufiq yang diwakili oleh Ustaz Ramlan, S.Pd.I menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan seperti ini terus ada untuk anak-anak jamaah mesjid At-Taufik. "Baru kali ini mesjid kita dikunjungi para mahasiswa dalam memberikan bimbingan pendidikan agama kepada anak-anak disini" ujarnya.

Selanjutnya kegiatan ini akan diakhiri dengan buka bersama keluarga besar Prodi Hukum Keluarga Islam dan Safari Ramadhan HMPS Hukum Keluarga Islam. Kegiatan ini akan dihadiri Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam beserta Wakil Ketua III STAIN Bengkalis. Kegiatan Safari Ramadhan diadakan di Mesjid Isti'anah Wonosari Barat yang akan dibuka langsung oleh Wakil Ketua III STAIN Bengkalis, Bapak Wira Sugiarto, SIP, M.Pd setelah Sholat Tarawih nanti.(Ando)

loading...