Pimpin Apel Bersama di Singingi Hilir, Danramil Ingatkan Masyarakat Bijak Bermedsos

Danramil 09 Singingi Kapten Arh Buntor Simanjuntak memimpin apel bersama di Kantor Camat Singingi Hilir, Senin (11/3/2019).

TELUKKUANTAN - Danramil 09 Singingi Kapten Arh Buntor Simanjuntak memimpin apel bersama di Kantor Camat Singingi Hilir, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (11/3/2019) pagi.

Dalam kesempatan ini, Simanjuntak menyampaikan beberapa hal berkenaan dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Terutama, bijak dalam bermedia sosial.

"Sebagai pemangku kepentingan, kita harus bijaksana menggunakan media sosial dan harus bijak menanggapi isu-isu di medsos," ujar Simanjuntak. Menurut Simanjuntak, banyak isu liar yang berkembang di tahun politik ini. Hendaknya, masyarakat tidak termakan isu tersebut.

Selain mengingatkan tentang media sosial, Danramil juga mengingatkan kepala desa agar menjaga lingkungan bebas dari Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Ia meminta agar kepala desa di Singingi Hilir rutin memonitor desa.

"Apabila terjadi Karhutla, cepat laporkan ke Babinsa atau Babinkamtibmas setempat. Sehingga, api bisa dengan segera diatasi," ujar Simanjuntak.

Apel bersama ini rutin dilaksanakan satu kali sebulan, dengan peserta SKPD, Kepala Desa, Kepala Sekolah dan guru yang ada di Singingi Hilir.

[grc]
loading...