Polres Siak Musnahkan Ribuan Petasan, Miras Serta Puluhan Kenalpot Racing Tangkapan Selama Ramadan

SIAK SRI INDRAPURA - Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019 di halaman Mapolres Siak diakhiri dengan pemusnahan sekitar sembilan ribuan petasan serta Kenalpot Racing sebanyak 35 unit yang ditangkap selama giat K2YD bulan Ramadan.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK didampingi Bupati Siak Drs Alfedri, Dandim 0303 Bengkalis yang diwakili oleh Danramil Kecamatan Siak Mayor Inf Sutarno, Kajari Siak diwakili oleh Vegi Fernandes SH, Kakan Satpol PP Kabupaten Siak Khaharuddin memimpin langsung pemusnahan barang bukti tersebut, Selasa (28/5/2019) pagi tadi. 

"Selain miras ada juga Mercon cabe 2.000 buah, Mercon korek 7.000 buah, Mercon gasing 50 buah dan Kenalpot racing 35 buah," kata Kapolres Siak pada kesempatan itu. 

Kapolres selaku pemimpin Apel juga sebelumnya mengecek kesiapan personilnya untuk pengamanan selama malam takbir, hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. 

"Untuk kenyamanan pemudik, ada beberapa Posko yang sudah disiapkan. Selain ada tempat beristirahat, juga ada tim medis yang bertugas untuk memeriksa kesehatan pemudik," sebutnya lagi.

[grc]
loading...