Pose Gemas Bareng Bucek Depp, Sophia Latjuba Dinilai Senang dengan Mantan-mantannya Titi DJ

JAKARTA – Netizen teringat kemelut antara Sophia Latjuba, Bucek Depp, dan Titi DJ saat Sophia membeberkan fotonya dengan Bucek di Instagram, Kamis 4 Januari 2018. Kedekatan Sophia dan Bucek sekarang ini disinyalir jadi pertanda reuni, sehingga banyak yang berkomentar soal kasus lama mereka.

Padahal, Sophia sudah menegaskan hubungannya seperti kakak dan adik. Dalam Bahasa Inggris, ibu Eva Celia itu menulis,“Kita butuh cowok yang bisa bikin kita 🤪 🤪🤪 #unbiologicalbrother,” tulisnya dalam caption.

Tiga buah foto yang ditampilkan Sophia menunjukkan dirinya tengah memeluk Bucek dan Bucek sendiri memegang bagian pinggangnya.

Sekadar diketahui, Sophia sempat terlibat dalam keretakan rumah tangga Bucek dan Titi DJ pada 1997 silam. Dirinya sempat disebut sebagai orang ketiga, namun faktanya tidak pernah benar-benar terungkap. Hubungan Sophia dengan Bucek sendiri memang baik sejak dulu. Tetapi, netizen juga menyinggung Indra Lesmana, mantan kekasih Titi DJ yang juga mantan suami Sophia. Maka, banyak yang menilai selera Sophia dan Titi DJ tidak jauh berbeda.

Sophi seneng bgt sm mantan2nya titi dj 😁,” tulis seorang netizen.

Baca Juga: Bertemu Ari Lasso, Riri Berikan Kemampuan Terbaik saat Audisi Indonesian Idol 2017

Baca Juga: Keponakan Ikut Audisi Indonesian Idol, Begini Komentar Ari Lasso

Meski begitu, ada juga yang membahas status asmara Sophia yang sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Gosip kedekatannya dengan Ariel “NOAH” selalu ditampik hingga tersebar gosip bahwa mereka sudah putus.

Berdasar hal ini, netizen menyangka bahwa Sophia akhirnya menemukan teman yang benar-benar seumuran dengannya seperti Bucek, bukan yang jauh lebih muda seperti Ariel.

Cocok, sama-sama udah berumur!” tulis netizen lain.

Seperti diketahui, Sophia selalu bungkam jika membahas tentang hubungan asmaranya. Unggahan di media sosial pun hanya menunjukkan kebiasaan olahraga, wisata, dan hidup sehat, serta kebiasaan kedua anaknya, yaitu Eva dan Manuela Villareal. Ada pula netizen yang mulai gerah lantaran menilai isu kedekatan Sophia dan Bucek sudah dijelaskan dan tidak penting lagi.

(ade)

loading...