Pria Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Sudah tak Bernyawa

BANGKINANG - Pria bernama Kandil (30) yang tenggelam di Sungai Kampar, Desa Padang Mutung, Kecamatan Rumbio, Kabupaten Kampar, Riau ditemukan sudah tak bernyawa. Korban ditemukan Selasa, (28/5/2019) sekira pukul 12.53 WIB.

Diberitakan GoRiau.com sebelumnya korban ini menghilang di sungai Kampar pada Senin (27/5/2019) pagi kemarin.

Informasi ditemukan korban ini disampaikan oleh salah seorang pegawai BPBD Kabupaten Kampar, Delfan Syukri melalui akun facebooknya.

"Alhamdulillah, korban tenggelam di Desa Padang Mutung sudah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Korban ditemukan pukul 12.53 WIB tadi," tulisnya.

Ia menyebutkan pada postingannya ini bahwa korban ditemukan tidak jauh dari tempat tenggelamnya pada satu hari yang lalu tersebut. Dan korban telah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban ditemukan berjarak lebih kurang 2 km dari tempat tenggelamnya.Korban lansung diserahkan kepada pihak keluarga. Semoga almarhum husnul khotimah," ujarnya.

Basarnas Pekanbaru dalam pencarian juga terlibat BPBD Kabupaten Kampar, tagana, serta masyarakat setempat terlibat dalam pencarian korban hingga ditemukan.

[grc]
loading...