PT RAPP Salurkan Bantuan kepada 3.220 Anak Yatim

TELUKKUANTAN - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menyalurkan santunan 100 paket untuk anak yatim di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Santunan ini diserahkan saat kegiatan safari Ramadan Pemprov Riau dan Pemkab Kuansing di Pangean, Ahad (12/5/2019) malam.

Wan Jakh, Head SHR PT RAPP, menyerahkan bantuan tersebut ke anak yatim disaksikan oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Bupati Kuansing Mursini.

Selain memberikan santunan ke anak yatim, PT RAPP juga menyerahkan satu unit jam digital penunjuk waktu salat dan 100 buku iqra'.

"Alhamdulillah, di bulan penuh rahmat ini kita bisa berbagi dan semoga bisa meringankan beban mereka. Bagaimana pun, mereka (anak yatim) merupakan tanggungjawab kita bersama," ujar Wan usai penyerahan bantuan.

Bantuan tidak hanya diberikan kepada masyarakat Kuansing. Tapi juga kabupaten yang berada di wilayah operasional perusahaan. Seperti Kampar, Pelalawan, Siak dan Kepulauan Meranti.

"Totalnya, ada 163 desa di lima kabupaten. Dengan total santunan 3.220 anak yatim dan 5.160 buku iqra'," ujar Wan.

Melihat tingginya kepedulian dari PT RAPP terhadap masyarakat Kuansing, Bupati Mursini menyampaikan apresiasi dan terimakasih ke perusahaan tersebut.

"Kita tahu, RAPP selalu dan setiap tahun menyalurkan bantuan ke masyarakat. Tidak hanya bulan puasa, tapi juga hari-hari biasa. Bantuan ini sangat besar manfaatnya, terutama bagi anak yatim. Oleh sebab itu, kita ucapkan terimakasih banyak," ujar Mursini.

[grc]
loading...