Puluhan Ribu Warga Dumai Padati Kampanye Jokowi di Lapangan Taman Bukit Gelanggang Dumai

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo saat melakukan orasi dalam kampanye rapat umum di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, Riau.

DUMAI - Calon Presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), melaksanakan kampanye rapat umum terbuka di Lapangan Taman Bukit Gelanggang, Kota Dumai, Riau, Selasa (26/3/2019) sore.

Pantauan GoRiau.com, kehadiran Jokowi di Kota Industri Dumai disambut puluhan ribu warga Dumai dan dari sekitar Kota Dumai.

Jokowi sendiri hadir di lokasi kampanye tersebut sekitar pukul 16.40 WIB dan disambut berbagai musik serta kesenian daerah. Sebelum kampanye, Jokowi bersama istri, Iriana Joko Widodo mendarat di Bandara Pinang Kampai sekitar pukul 14.10 WIB dengan menggunakan pesawat khusus.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau Jokowi -Ma'aruf, Idris Laena mengatakan, Kota Dumai sengaja dipilih menjadi lokasi kampanye akbar terbuka Capres nomor urut 01 tersebut, dimana pada pemilu 2014 yang lalu Jokowi menang di Kota Pesisir Provinsi Riau ini.

"Jokowi juga menyampaikan terkait Blok Rokan dan pembangunan infrastruktur modern di Dumai," kata Idris Laena, Selasa (26/3/2019).

Idris Laena mengatakan juga, pihaknya optimis pasangan nomor urut 01 dapat meraih target suara 60 persen pada Pemilu serentak 2019 ini di Provinsi Riau. "Kita yakin dan optimis Jokowi menang pada Pemilu 2019 ini," ungkapnya.

[grc]
loading...