Remesta Rintis Galang Dana Untuk Safrul

SELATPANJANG - Remaja Mesjid Al-Muhtadin (Remesta) Rintis, Kecamatan TebingTinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan Safrul(12) bocah yang menderita luka bakar.

Buah hati dari pasangan Firdaus dan Laila warga Desa Centai, Kecamatan Pulau Merbau itu saat ini dirawat di RS Arifin Ahmad Pekanbaru.

Penggalangan dana tersebut diketuai oleh Aza Azhari yang dipimpin langsung oleh Cristiyanto (kordinator lapangan) didampingi oleh 15 orang anggotanya.

Dari hasil penggalangan dana di sejumlah persimpangan kota Selatpanjang, berhasil terkumpul Rp2.715.000 (dua juta tujuh ratus lima belas ribu rupiah).

Atas bantuan dana yang telah diberikan oleh para dermawan yang peduli dan mau berbagi, Chris sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, terutama kepada Sekda Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis dan ketua PWRI-B Kepulauan Meranti Nurul Fadli serta orang-orang yang mendukung dan mensuport kegiatan tersebut.

"Harapan saya bersama rekan-rekan semoga adik kita Safrul lekas sembuh  dan bisa bekumpul kembali bersama keluarga dan bisa pulang ke kampung halamannya. Untuk itu kami doakan Safrul bisa kembali  bersekolah seperti semula seperti anak-anak yang lain," ungkap Cris, Rabu (28/8/2019).

Kata Chris pula, sebagai Pemuda Remesta Rintis sangat peduli kegiatan sosial ini, dan komitmen akan siap membantu masyarakat Kepulauan Meranti bila membutuhkan bantuan.

"Mudah-mudahan dengan upaya yang kita lakukan ini akan membantu meringankan beban adik kita Safrul," ungkapnya.

Dijelaskan Chris, penggalangan dana direncanakan berlangsung mulai Rabu (28/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019) mendatang.

"Insya Allah penggalangan dana ini akan berlanjut dalam beberapa hari kedepan," pungkasnya.

[grc]
loading...