Ribuan Orang Buka Puasa Bersama Wabup Kuansing Halim

TELUKKUANTAN - Sudah menjadi tradisi keluarga Wakil Bupati Kuantan Singjngi (Kuansing), Riau, H. Halim melaksanakan buka puasa bersama anak yatim dan segenap lapisan masyarakat Kuansing pada setiap bulan Ramadan.

Begitu juga dengan Ramadan 1440 H ini, ribuan orang hadir pada kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Halim, Kamis (16/5/2019) sore.

Dikatakan Halim, tahun lalu, acara buka puasa bersama dilaksanakan di kediamannya. Karena tak bisa menampung masyarakat yang hadir, maka pada tahun ini kegiatan buka puasa dipusatkan di Pelangi Waterpark.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kami sangat bahagia bisa berkumpul dengan segenap masyarakat Kuansing," ujar Halim.

Ribuan orang yang hadir berasal dari seluruh kader dan simpatisan PDIP, anak yatim dan ratusan alim ulama yang ada di Telukkuantan.

Untuk menyambut masyarakat, Halim menyiapkan seribu kain sarung. Usai buka puasa bersama, dilaksanakan salat taraweh di waterpark.

"Ramadan ini kesempatan kita untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Kemudian, kita manfaatkan untuk berbagi dengan anak yatim. Sebab, kita bertanggungjawab terhadap mereka," pungkas Halim.

[grc]
loading...