Ribut Saat Nonton Keyboard, Pemuda Berusia 17 Tahun di Inhu Lari dan Lompat ke Sungai Indragiri Lalu Tenggelam

PEKANBARU - Seorang pemuda bernama Demar (17) dikabarkan tenggelam di Sungai Indragiri, Desa Kuantan Tenang, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Damar tenggelam di sungai karena melarikan diri dari kejaran massa saat nonton keyboard di desa tersebut.

"Setelah mendapat informasi dari warga, Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak langsung memberangkatkan satu Tim Personil Rescuer untuk melakukan pencarian, Selasa 24 Maret 2020, sekitar pukul 09.40 WIB ke lelokasi kejadian," kata Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada wartawan di Pekanbaru, Selasa sore.

Kemudian dari informasi yang diterima, sebelum dikabarkan tenggelam, pada hari Senin (23/3/2020) malam sekitar pukul 23.45 WIB, Demar bersama rekan-rekannya pergi nonton Keyboard (merupakan hiburan saat ada acara pesta) di Desa Kuantan Tenang.

Sebelum tenggelam di sungai, informasi yang diterima pihak Basarnas, terjadi keributan antara orang yang nonton keyboard malam itu, Demar dikejar oleh orang-orang sekitar, lalu Demar lari dan lompat ke Sungai Indragiri untuk melarikan diri.

"Warga sempat mencari keberadaan Demar namun karena suasana gelap maka Demar tidak bisa di temukan, selanjutnya pihak keluarga melapor ke Pihak BPBD Inhu terkait hal tersebut untuk meminta Pertolongan pencarian," lanjut Kukuh.

Hingga saat ini warga dan instansi terkait BPBD, Aparat Desa, keluarga korban dan Masyarakat sedang melakukan Pencarian disekitar kejadian, dengan hasil masih nihil.

[grc]