Risaukan Kemaksiatan Terus Terjadi Selama Ramadhan, Ketua FPI Sambangi Kediaman Walikota Pekanbaru

PEKANBARU - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru menyambangi Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap kemaksiatan yang tak juga ditertibkan selama bulan Ramadhan tahun ini. Dikediaman, perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam tersebut hanya berjumpa dengan Kepala Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono, Selasa, (14/5/2019).

"Walikota Pekanbaru bercita - cita Kota Pekanbaru menjadi Smart City Madani, kita ini 85 persen merupakan muslim, dan sekarang bulan Ramadhan. Tetapi kita risau, karena dilapangan karaoke buka, pujasera buka, panti pijat, warnet, seluruh kemaksiatan di Pekanbaru buka," ujar Ketua FPI Pekanbaru Muhammad Husni Thamrin.

Oleh karena itu, Husni mengatakan hendak menyampaikan kerisauannya tersebut kepada Walikota Pekanbaru Firdaus sebagai pemimpin Kota Pekanbaru, yang sayangnya sudah tidak ada dikediaman. Sebelumnya, FPI juga sudah menyampaikan keluhan tersebut kepada Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Sementara itu, kepada Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono, Husni mengharapkan agar dapat bersinergi bersama untuk menertibkan sarang - sarang kemaksiatan tersebut. Ia juga menghimbau agar seluruh masyarakat dan pemerintahan di Kota Pekanbaru turut serta membantu menjaga kehormatan Kota Pekanbaru.

"Kita mengajak agar sama - sama bersinergi dan bergandengan tangan menjalankan ketertiban dibulan Ramadhan. Agar tidak ada kemaksiatan di Kota Pekanbaru," jelasnya.

[grc]
loading...