Ruang Kerja Digeledah KPK, Menag Lukman: Saya Mau Bekerja Sekarang

JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendatangi ruang kerja disela-sela penggeledahan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia pun menyebutkan bahwa kedatangannya untuk mulai bekerja kembali.

Ketika mendapatkan kabar bahwa penggeledahan di ruang kerjanya sudah selesai, maka Lukman Hakim ingin langsung memasuki ruangannya lantaran banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Saya mau bekerja sekarang ini, saya berterima kasih, saya mendapatkan informasi ruangan saya sudah bisa dibuka lagi,” ujar Lukman Hakim saat ditemui di Gedung Kementerian Agama, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

“Dan proses penggeledahan KPK katanya sudah selesai. Sehingga saya harus segera memasuki ruangan saya, karena ada beberapa surat-surat yang harus saya tindaklanjuti, harus saya baca, dan tandatangani,” paparnya.

Baca Juga: Menag Lukman Hakim Tak Akan Beri Bantuan Hukum untuk Anak Buahnya yang Diciduk KPK

Segel

Oleh sebab itu, Lukman Hakim berterima kasih kepada pihak KPK karena bisa melaksanakan tugas dengan cepat, sehingga ia tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk segera kembali bekerja.

“Penyegelan ini kan baru Jumat malam. Saya sangat berterima kasih KPK bekerja cepat, sehingga tidak terlalu menganggu. Karena sekarang saya sudah bisa bekerja,” ungkap Lukman Hakim.

Seperti diketahui sebelumnya, pihak KPK melakukan penggeledahan terkait dugaan alat bukti tambahan mengenai suap jual-beli jabatan yang salah satunya dilakukan oleh Ketua Umum Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy.

Sekadar diketahui, penggeledahan KPK terhadap 3 ruang kerja di Kementerian Agama, yakni ruang kerja Menteri Agama, ruang sekretaris jenderal, dan ruang biro kepegawaian sudah berlangsung sejak pukul 12.15 WIB, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda selesai.

Baca Juga: Ruang Kerja Menag Disegel, Ketua KPK: Insya Allah Hari Ini Kita Periksa

(edi)

loading...