Sapma PP Kepulauan Meranti Ikut Munas di Jakarta

SELATPANJANG - Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Kepulauan Meranti akn mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) di Jakarta pada tanggal 23-25 Agustus 2019, bertempat di Hotel Sultan.

Ketua Sapma PP Kepulauan Meranti Boby Iskandar, mengungkapkan bahwa sebanyak 5 orang kader Sapma PP Kepulauan Meranti diberangkatkan ke Pekanbaru-Jakarta hari ini, Kamis (22/8/2019).

"Munas II ini adalah agenda evaluasi sekaligus penyempurnaan setiap program 3 tahun yang lalu dan juga keputusan tertinggi organisasi dalam memilih pemimpin baru yang menakhodai Sapma PP kedepan nantinya," ujar pria yang akrab disapa Way Meranti.

Tidak hanya itu, kata Way dengan kehadiran Sapma PP Kepulauan Meranti pada Munas II diharapkan kepada ketua terpilih nantinya bisa lebih saling berkoordinasi dengan mengsingkronisasikan kegiatan-kegiatan nasional ke daerah terlebih pada Kabupaten Kepulauan Meranti yang berada di daerah perbatasan yang terisolir.

Dijelaskan Way, organisasi Sapma PP adalah organisasi yang cinta terhadap NKRI, sudah banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Sapma PP khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Untuk itu kami berharap pada munas II nantinya kami bisa menjemput kegiatan-kegiatan yang berada di pusat khususnya dibidang kesehatan, tak lupa juga kami sampaikan permohonan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Meranti yang telah mendukung penuh Sapma pp Kepulauan Meranti untuk menghadri munas II ini serta para tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kepulauan Meranti," pungkasnya.

[grc]
loading...